BLANTERWISDOM101

Stickman Legends Apk Mod 2.4.42 (Money/Gold/VIP) Android

12/19/2019
Stickman Legends Mod Apk

Stickman Legends - Game ini adalah kombinasi permainan Role-playing (RPG) dan Player vs Player (PvP) terbesar. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang internet, sekarang Anda dapat menikmatinya setiap kali Anda memiliki dan di mana pun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

Di setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi dengan banyak pedang, senjata, keterampilan, dan kulit luar biasa. Bersiaplah untuk gim yang seru, Anda bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & gairah untuk menguasai game Warriors ini!

Ketika pertempuran dimulai, setiap ninja harus melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin meretas mereka, tebas mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu, tetapi jika Anda menggunakan beberapa keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih kuat. Cobalah untuk tidak terpukul oleh monster dan pasukan sihirnya.

★ DESAIN & GRAFIS
Anda akan terpana dengan efek grafis & suara dari game ini. Jadilah pahlawan, lakukan sihir kuat yang gila dan bakar dunia kegelapan. Selain itu, pada akhir setiap level ada gerakan lambat yang akan memukau Anda sepenuhnya. Manfaatkan kontrol dengan cerdas untuk bertarung dengan efek maksimal!

★ BANYAK UPGRADE YANG BERBEDA
Nikmati memanfaatkan beberapa peningkatan dalam game rpg terbaik. Beberapa monster sangat berbahaya & Anda akan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mulai. Tingkatkan serangan, armor, kesehatan & kritis dalam rpg terhebat untuk menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap level!

★ ITEM TANPA BATAS
Ada berbagai karakter dalam gim, dan level, serangan, pertahanan & hp sangat penting dalam seberapa baik Anda akan menghadapi musuh. Anda dapat meningkatkan atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas dll. Keterampilan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali & melenyapkan musuh sekilas dalam setiap perang. Prajurit juga dapat menggunakan kemampuan & senjata khusus untuk menghancurkan monster lebih cepat seperti pedang, memanah ... di setiap legenda.

★ PERINGKAT GLOBAL
Ada peringkat untuk membuat hal-hal lebih menarik dan menghibur. Bawa permainan prajurit Anda ke puncak dengan bertarung dengan cara yang cerdas & terampil. Berteman di seluruh dunia dengan game ninja dan bersainglah ninja Anda dengan teman-teman Anda ..

★ FITUR
- Grafik ultra-menakjubkan
- Kontrol mudah di setiap pertempuran
- Kemampuan untuk meningkatkan pahlawan
- Papan peringkat global seperti game pertempuran lainnya
- Kemampuan untuk meningkatkan level
- Efek suara yang mendebarkan
- Akhir gerak lambat

Game Stickman Legends adalah pengalaman yang tak terlupakan. Para pahlawan membutuhkan keterampilan yang sangat profesional. Maukah Anda membantu para pahlawan kami dalam pertempuran dan pembunuhannya melawan musuh yang ketakutan.
Unduh Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War dan bagikan momen Anda dengan teman-teman Anda sekarang.

APA YANG BARU
★ Sesuaikan sesuatu untuk Acara, Natal akan segera datang !!
★ Optimalkan dan tingkatkan game.

Mod 1
★ UNLIMITED GOLD
★ HADIAH HARIAN UNTUK MENONTON 6000 VIDEO MENINGKATKAN SEMUA DALAM SEGALA HARI YANG DITAWARKAN
★ ENERGI TIDAK TERBATAS
★ UKURAN INVENTARIS MENINGKAT KE 2 MILIAR
★ VIP

Mod 2
★ UNLIMITED GOLD
★ HADIAH UNTUK MENONTON 1000 VIDEO MENINGKATKAN SEMUA DALAM SEMUA BAHWA HARI DITAWARKAN
★ ENERGI TIDAK TERBATAS
★ PENINGKATAN TINGKAT CEPAT
★ UKURAN INVENTARIS MENINGKAT KE 2 MILIAR
★ VIP
★ BELANJA GRATIS
★ SEMUA PAHLAWAN TERBUKA

Mod 3
★ BANYAK UANG
★ PEMBELIAN GRATIS
★ TAMBAHKAN SEMUA PAHLAWAN BARU

Mod 4
★ PEMBELIAN GRATIS

Stickman Legends Mod Apk

Download APK File [Mod 1] v2.4.5

Download APK File [Mod 2] v2.4.10

Download APK File [Mod 3] v2.4.21

Download APK File [Mod 4] v2.4.36
Share This :

0 Comment